Sabtu, 18 Januari 2014

HOREE ...JUARA LAGI!

Tim Futsal SD MDC berhasil menorehkan prestasi apik dalam Turnamen Futsal Elyon Cup yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 Januari 2014. Dalam turnamen yang berlangsung di Surabaya Futsal Center tersebut, Tim Futsal SD MDC berhasil meraih predikat runner up.

Di babak awal, Tim Futsal SD MDC berhasil mencatat kemenangan telak 7 – 0 atas Tim Futsal SD Xin Zhong. Penampilan impresif tersebut berlanjut di babak berikutnya dengan mengandaskan perlawanan Tim Futsal SD Elyon Rungkut dengan skor mentereng 5 – 1.

Pada babak semifinal, Tim Futsal SD MDC harus berhadapan dengan tim futsal tuan rumah, SD Elyon. Setelah bermain imbang 0 – 0 pada waktu normal, para pemain MDC menunjukkan kematangan mentalnya dalam babak adu penalti. Tim Futsal MDC berhasil lolos dari lubang jarum dengan skor kemenangan 3 – 2.

Pada babak final, MDC sudah ditunggu oleh tim futsal dari SD YPPI. Hasrat untuk mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu membuat para pemain MDC bermain sangat bersemangat. Gol pun kemudian tercipta bagi tim MDC. Namun kemenangan yang sudah di depan mata itu mendadak sirna setelah YPPI berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol balasan. Kedudukan 2 – 1 bagi Tim Futsal SD YPPI bertahan sampai pertandingan selesai.

Tim Futsal MDC memang gagal mempertahankan gelar juara yang berhasil diraih setahun sebelumnya. Namun berhasil memasuki babak final selama dua tahun berturut-turut tetaplah sebuah keberhasilan yang layak untuk mendapatkan apresiasi. Prestasi ini kiranya dapat menjadi momentum yang tepat dalam pembentukan dan pembinaan bibit-bibit baru pemain futsal yang handal di sekolah kita.

No
Pertandingan
Skor
Pencetak gol
Keterangan
1
MDC vs Xin Zhong
7 - 0
Darren Maxwell (3)
Alexander Imanuel Iman (2)
Rodderyo Soetarso
William Arthur Mantofa
Round 1
2
MDC vs Elyon Rungkut
5 - 1
Darren Maxwell (2)
Alexander Imanuel Iman
Kenneth Ansell Simbolon
Mitch O.S.E. Salindeho
Round 2
3
MDC vs Elyon
3 – 2
Darren Maxwell (2)
Rodderyo Soetarso
Semifinal
4
MDC vs YPPI
1 – 2
Kenneth Ansell Simbolon


Tim Futsal SD MDC

Kevin Halim (GK), Kimmy Raifonzo Lumintang, Kenneth Ansell Simbolon, Darren Maxwell (c), Rodderyo Soetarso, Alexander Imanuel Iman, William Arthur Mantofa, Mitch O.S.E. Salindeho 

Coach                          : Rendra Permadi, S.Pd.
Coach Assistant           : Januar Ekvan Kristiyono, S.Pd.
Team Manager             : Rudy Irawan, S.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar