Sabtu, 26 Januari 2013

DAN MDC PUN JADI JUARA



Tim Futsal MDC kembali mencatat prestasi membanggakan di Kejuaraan Futsal tingkat Sekolah Dasar memperebutkan piala Elyon Cup. Pada turnamen yang diselengaggarakan pada 21 – 22 Januari 2013 di lapangan Planet Futsal Surabaya tersebut, Kevin Ezra Nathanael dkk. berhasil mengukuhkan diri sebagai Juara 1 dan berhak atas trophy, medali, dan juga hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,-. Prestasi ini agaknya menjadi jawaban atas keraguan yang muncul mengingat tim ini pernah gagal tampil impresif di ajang MDC Cup beberapa waktu yang lalu.

Sebelum mencapai final, Tim Futsal MDC berturut-turut memperoleh hasil yang memuaskan. Di babak awal, meskipun harus berhadapan dengan SD Elyon, tim kita tidak nervous dan berhasil mengalahkan tim tuan rumah itu dengan skor 6 – 0 melalui gol Kevin Ezra Nathanael (3), Timothy Jason (2), dan John Patrick Joseph Wirawan. Pada babak semifinal, MDC harus berhadapan dengan SD IPH West. Pertandingan berjalan dengan seru dan menarik, namun kemenangan tetap mampu kita raih. Tim MDC berhasil menuntaskan perlawan IPH West dengan skor 8 – 1 melalui gol Kevin Ezra Nathanael (2), Darren Maxwell (3), dan Alexander Imanuel Iman (3).

Pada grandifinal, Tim MDC harus berhadapan dengan juara bertahan tahun lalu yaitu Tim Futsal SD Kalam Kudus. Kali ini tim kita harus berjuang ekstra keras mengahadapi tim lawan yang ternyata memiliki speed and power yang cukup baik. Meskipun harus ketinggalan sampai dua kali, MDC berhasil melakukan comeback sempurna dan berhasil mencatat kemenangan dengan skor tipis 3 – 2. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak Timothy Jason (2) dan Kevin Ezra Nathanael.

Congratulations ....!

Tim Futsal SDKr. MDC
Dylan Surya Kie, Kevin Halim (GK), John Patrick Joseph Wirawan, Kevin Ezra Nathanael (C), Timothy Jason, Darren Maxwell, Alexander Imanuel Iman, Kenneth Ansell Simbolon, Mitch O.S.E. Salindeho 

Coach: Rendra Permadi, S.Pd.

Team Manager: Rudy Irawan, S.S.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar