Minggu, 19 Mei 2013

SENI PERANG CHINA


Buku ini memberikan pencerahan bagi semua orang dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

Dengan mempelajari dan memahami tentang karya-karya militer klasik Seni Perang China, maka kita bisa membaca intrik-intrik yang dihadapi sehari-hari, konflik yang terjadi karena ketidaktahuan ataupun kecerobohan manusia, penggunaan siasat-siasat dalam mengalahkan musuh ataupun para pesaing, yang pada akhirnya membawa keberhasilan dalam menghadapi itu semua.

Buku ini berisikan sejumlah kitab Seni Perang China termasuk didalamnya “Tujuh Karya Militer Klasik China”, “Seni Perang Zhuge Liang” dlsb, selain itu juga terdapat sekilas mengenai kitab-kitab dan para tokoh kitab itu sendiri, ulasan tentang kepemimpinan Zhuge Liang, sang penasihat Liu Bei dari Kerajaan Shu Han zaman Tiga Kerajaan yang terkenal, serta wejangan darinya untuk puteranya.

Diyakini buku ini sangat bermanfaat bagi semua orang di segala bidang, baik untuk para manager, leader, CEO, pimpinan perusahaan, staffs, hingga pejabat negara maupun politikus. Perang disini, di dunia modern, bukan diartikan sebagai perang sebenarnya dengan mengangkat senjata saling bertempur satu sama lain, melainkan perang siasat meraih puncak keberhasilan dalam persaingan, kemampuan menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada, kemampuan bertahan dalam situasi sulit, memenangkan pasar dengan nama yang lebih unggul, kemampuan menjalankan sistem management yang lebih effisien dan efektif, serta kemampuan mendapatkan informasi tentang pesaing dan kemudian memanfaatkannya untuk menaklukkannya.

Mereka yang dapat mengambil dan memahami makna-makna yang tersirat di dalam buku ini, kemudian memanfaatkan dan menerapkannya sesuai situasi dan kondisinya pada saat itu, maka merekalah yang mendapatkan manfaat besar dari buku ini. Buku ini memberikan pencerahan dan arahan serta mengilhami kita semua dalam hal leadership, management, dunia politik dan dunia usaha, juga bidang-bidang lain yang memungkinkan.

SENI PERANG CHINA
Kumpulan Karya Militer Klasik
Karya Yanuardi G. Soebiono
Harga IDR 119.800
Elex Media Komputindo
Pemesanan hubungi/sms 087851126031
Add my pin BB 29D30F03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar